30 Desember 2014

My Hero



Satu bulan yang lalu adalah hari di mana hidupku berubah selamanya. Karena aku memutuskan untuk membaginya bersama seseorang.

Tidak lama setelah hari itu, ketika kami sedang berlibur di Lombok, kami harus menembus laut dengan ombak yang besar untuk kembali ke hotel. Ketika perahu yang kami naiki terhempas berulang kali karena terbawa ombak, aku mencengkeram sisi badan kapal yang terbuat dari kayu dengan sangat erat karena ketakutan. Saat itulah dia duduk merapat di depanku dan melindungi aku di balik punggungnya. Dengan berani dia mengolok ombak itu dan tertawa pada setiap hempasan dan semburan air asin di depan kami. Rasanya aku tidak lagi terombang-ambing di lautan, melainkan sedang berada di wahana arum jeram yang sangat seru bersamanya. Ketakutanku tidak hilang, tapi aku merasa aman karena tahu dia ada di sisiku.

Dialah suamiku. Dan karena hal-hal seperti inilah aku tahu bahwa keputusan yang aku buat sebulan yang lalu adalah keputusan yang terbaik yang telah kubuat di sepanjang hidupku.

Happy 1 month anniversary, Beib...


Love you always...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think about this post?