28 Agustus 2009

Bagaimana Menghilangkan Kebiasaan Buruk


Kenal Bo Sanchez?

Foto di sebelah kiri ini adalah foto Bo Sanchez. Dia adalah seorang pengajar dari Filipina yang sangat diberkati luar biasa. Dia sudah berkeluarga dan memiliki 2 orang putra. Dia mendirikan banyak sekali organisasi non profit yang bersifat sosial, baik di dunia nyata maupun dunia maya. Dia aktif mengajar di berbagai negara, dan salah satu jadwal mengajar tetapnya adalah sebuah komunitasnya yang diberi nama "The Feast" di mana ribuan orang datang menanti pengajarannya setiap minggunya. Dia aktif menulis blog yang telah menjadi berkat bagi banyak orang.

Luar biasa sekali bukan? Bo Sanchez adalah salah satu sosok yang sangat saya kagumi. Dia begitu rendah hati dan tidak malu-malu mengungkapkan semua masa lalunya yang kelam. Kisahnya yang paling mengagumkan adalah bagaimana dia telah menjadi seorang pembicara sejak berumur 13 tahun, namun tetap terikat pornografi, dan betapa sulitnya usahanya untuk melepaskan diri dari ikatan dosa itu. Dan yang lebih luar biasa lagi, hingga saat ini, dia masih setia menjadi seorang hamba Tuhan. Bahkan dia telah menjadi berkat bagi jutaan orang.

Suatu hari, aku tidak sengaja mampir ke blog-nya. Dan aku menemukan sebuah artikel bersambung yang sangat menarik yang berjudul: "How To Get Rid Of Bad Habbits (Bagaimana Menghilangkan Kebiasaan Buruk)". Dan begitu merasa diberkatinya aku hingga dengan begitu niatnya menerjemahkan ke 8 artikel itu ke dalam bahasa Indonesia. (Hahaha...)

Mulai besok hingga beberapa hari ke depan, aku akan membagikan artikel-artikel tersebut di sini. Dan aku harap artikel ini juga bisa memberkati teman-teman semua. So, tunggu launching nya besok ya...

GBU alwayz... ^^

NB: Mau baca artikel Bo Sanchez yang original? Search aja di kotak Google Custom Search di bar sebelah kanan... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think about this post?