28 November 2011

K-Con Part 1: The Magician

Last week is a very exciting experience for me. Aku (dengan modal nekat) ikut pergi ke Kerygma Conference 2011 yang diadakan oleh Bo Sanchez di Manila. Aku pergi bersama dengan 10 orang lainnya. Banyak cerita yang menyenangkan dan benar-benar mengajariku sesuatu yang baru. Tapi kali ini aku hanya akan membagikan sebuah video ini.

Setelah meng-edit dengan susah payah (hehe..) akhirnya video pendek ini rampung juga. Namanya JB. Dia adalah seorang Magician. Dia mengisi acara di tengah-tengah Leadership Conference tanggal 18 November 2011 tepat sebelum sesi puncak. Yang menarik, orang ini bukan hanya Magician biasa (macam Dedy Corbuzier). Dia adalah seorang pelayan juga. Sehingga trik sulapnya menjadi lebih bermakna seperti yang satu ini:




Sebuah magic trick yang sudah sering kita lihat sebelumnya. Tapi dia membawakannya melalui pengalaman hidupnya yang telah diubahkan oleh Tuhan. Sungguh menyentuh.... T.T

Intinya, dia hanya menyampaikan, Tuhan tidak pernah pandang bulu dalam memberikan berkat. Dia tidak pandang bulu dalam membagikan kasih-Nya. Seberapa hancurnya pun hidup kita, dia akan tetap selalu bisa mengubahnya menjadi sesuatu yang indah dan luar biasa. Asal kita mau dipakai oleh-Nya. Tidak perlu menjadi seorang yang terkenal dan dikagumi banyak orang, tapi hanya sekedar menjadi anak yang baik, pegawai yang baik, adik yang baik, istri yang baik, kakak yang baik, dan seterusnya. Di mana pun kita berada, Dia bisa mengubah kita menjadi LUAR BIASA, asal kita menjawab "OK" kepada-Nya.

Life is much more beautiful with God. Trust me on that.


GBU alwayz... ^_^

© hiLda 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think about this post?